Minggu, 24 Juni 2018

thumbnail

bunga tulip

gambar bunga tulipBunga tulip adalah bunga yang sudah tidak diragukan lagi keindahannya, karena bunga ini adalah salah satu bunga yang memperoleh perhatian khusus yang di akui di berbagai negara.
Meskipun bunga ini tergolong bunga kecil dan sangat sederhana namun bila dilihat lebih dekat lagi bunga ini sangat indah dan cantik, sehingga siapapun akan terpesona melihat bunga tersebut.Di bawah ini adalah jenis-jenis bunga tulip yang akan kita jelaskan secara langsung.

Bunga tulip merah

Sama dengan bunga mawar yang berwarna merah, yang mana bunga tulip di pakai  untuk menyampaikan isi hati kita kepaada kekasih yang sangat di cintai.
kalau tidak ada bunga mawar mawar merah untuk kamu berikan kepada kekasih mu, kamu dapat mengganti bunga tulip itu yang warna merah sebagai pengganti.

Bunga tulip kuning Warna nya yang indah memberikan rasa bahagia.maka, kamu dapat meberikan bunga ini kepada sahabatmu yang terkena musibah, seperti sakit dan sebagainya, sehingga sahabatmu kembali bahagia dan cepat sembuh atau cepat teratasi masalah yang dia miliki

Bunga tulip pink

Dan untuk bunga tulip warna merah muda ini menandai harapan yang baik dan sebuah kesuksesan. Contohnya di negara bagian belanda yang menang dari lomba akan di anugrahi sebuah penghargaan dan di beri rangkaian tulip warna merah muda.
Dan penjelasan lain dari bunga warna merah muda ini biasanya di gunakan untuk acara pernikahan, sang mempelai wanita akan di kalungkan bunga tulip warna merah muda agar di masa depan  mereka lebih baik.
Bunga tulip warna kuning ini adalah tanda pertemanan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments