Minggu, 24 Juni 2018

thumbnail

bunga sakura

gambar bunga sakuraKamu tidak harus berkunjung ke negara jepang untuk bisa menikmati indahnya gambar bunga sakura. Disamping bunga sakura yang datang dari asalnya jepang bunga nasional lainnya yaitu bunga seruni.
Warna bunga merah muda ini mampu membuat siapa saja yang melihatnya langsung terpesona akan keindahan dari bunga ini. Terdapat macam-macam dan bentuk bunga yang terdapat di bunga tersebut misalnyaa.

Bunga sakura edohigan

bunga seperti ini akan mekar ketika musim dingin telah tiba.Bunga ini mempunyai umur yang sangat lama di banding bunga sakura yang yang lain.
Bunga sakura ini memiliki macam-macam jenis izhiwarizakura dengan jenis yamadakashinyozakura, dua macam bunga itu diantara bunga langka yang mana saat sekarang dilarang untuk memburunya. Bunga ini mempunyai warna yang sangat mecolok yaitu warna putih, dan bunga ini memiliki ranting menjulang yang indah.
Dari berbagai macam endhoigan yaebenisshidare adalah bunga yang sangat cantik dengan warna cerah dan banyak daunnya.

Bunga sakura shidarezakura

Jenis bunga yang satu ini ciri ciri nya adalah bertumbuh mekar seperti air mancur, pada bunga jenis ini tergolong ke dalam varietas edohigan dan tangkai nya ke bwah.
Bunga jenis ini dalam kota kyoto di sebut juga sebagai bunga bersedih.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments