Minggu, 24 Juni 2018

thumbnail

Bunga Mawar



gambar bunga mawar




Pada dasarnya bunga mawar memang mempunyai banyak jenis.Ada kurang lebih ratusan spesies dengan warna yang bermacam-macam.
Dari berbagai macam warna-warna bunga mawar tersebut, tentunya mempunyai makna yang tidak sama satu antara jenis warna dengan warna yang lainnya. Makna-makna tersebut sebagaimana telah diterangkan pada jenis bunga mawar berikut ini.


Mawar merah

Salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan kamu kepada orang yang kamu cintai adalah dengan memberikan bunga mawar warna merah. Disamping untuk mengungkapkan rasa cinta, kamu akan mengungkapkan rasa lain seperti rasa rindu kepada seseorang yang kamu cintai maupun rasa yang lain.
Selain mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan, ternyata bunga mawar juga dapat digunakan untuk menunjukkan rasa hormat, kagum kepada seseorang selain  pasangan.

Mawar peach

Bunga mawar yang kita bahas lainnya adalah bunga mawar warna peach yang warnanya hampir mirip warna pink kekuning kuningan warna peach ini menunjukkan rasa kehangatan,keseriusan dan juga rasa kesopanan.

Mawar kuning

Bunga mawar warna kuning bisa dijadikan simbol rasa senang. Ditambah lagi bunga yang termasuk berwarna cerah itu pula bisa mencerminkan rasa kepeduliaan dan persahabatan kepada sesama.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments