Minggu, 24 Juni 2018

thumbnail

Bunga krisan

bunga krisan
Bunga krisan bisa kamu lihat kamu lihat dari gambar yang ada. Tanaman ini adalah jenis tanaman hias oleh sebab itu banyak orang yang membudidayakan.
Selain untuk hiasan ternyata bunga ini bisa di jadikan sebagai minuman untuk kesehatan.
Bunga ini masih tergolong sama dengan bunga yang bernama daisy. Karena dari segi tampilan hampir sama. Banyak yang beranggapan bunga ini memiliki khasiat yang sama.
Bunga ini banyak memiliki kandungan vitamin seperti vitamin A, B , dan C yangmana vitamin itu semua di butuhkan oleh tubuh.
Banyak yang percaya kalau bunga ini sangat baik bagi kesehatan tubuh ketika di konsumsi dengan segelas anggur. Kebiasaan ini bisanya banyak di terapkan oleh masyarakat jepang. Lebih jelasnya mari kita lihat penjelasan berikut.

1 .Dapat melindungi kesehatan jantung

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa penyakit jantung adalah penyakit yang sangat berbahaya. Namun anda tidak perlu khawatir karena dengan mengkonsumsi bunga krisan anda akan terbebas dari penyakit tersebut. Karena bunga krisan mempunyai kandungan zat besi yang dapat mencegah penyumbatan pembuluh jantung.
Cara nya dengan menjadikan minuman dan di konsumsi secara rutin. Karena chrysantenum yang terdapat dalam tanaman ini dapat menjaga kesehatan tubuh anda.

2.Menjaga fungsi telinga dan mata

Manfaat yang terdapat dalam bunga ini adalah untuk menjaga kesehatan telinga dan mata. Vitamin A yang terdapat dalam bunga krisan juga mampu menjaga kesehatan mata dan mencegah mata kemerahan dan munculnya iritasi mata.

3.melawan infeksi bakteri

Manfaat yang terakhir adalah bunga ini dapat membasmi infeksi bakteri. Lantaran banyaknya bakteri yang terdapat di dalam tubuh, sampai-sampai kita tidak menyadari kalau virus tersebut menyebabkan infeksi.
Kamu dapat memanfaatkan bunga ini sebagai obat untuk melawan virus bakteri lantaran infeksi. Kandungan antispirochete yang terdapat dalam bunga ini bisa mengobati penyakit yang telah lama.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments