Minggu, 24 Juni 2018

thumbnail

bunga kamboja

gambar bunga kambojaAnda dapat mengetahui lebih dalam melalui gambar dari bunga kamboja. Jika anda ke pemakaman umum biasanya terdapat banyak pohon dan bunga kamboja yang anda temui. Tetapi ada yang di jadikan sebagai bunga hiasan yaitu jenis bunga kamboja jepang. Berikut adalah macam-macam bunga kamboja yang akan kami jelaskan secara lengkap.

1.  Adenium obesum

Kamboja ini sering di sebut jadi desert rose/ karoo rose. Bunga ini tergolong banyak di temukan di Afrika bagian timur. Yaitu di selatan negara Arabia. Bunga ini sekarang sangat di cari untuk di budidayakan ,terutama di negara indonesia.
Pada tempat aslinya, bunga kamboja tumbuh di belukar dan mempunyai ukuran pohon yang besar yaitu 11-12m. Tetapi kalau bunga ini tumbuh di indonesia ukuran pohon tidak sebesar tumbuh di negara lain, yaitu sekitar 2-3m saja. Ciri ciri dari bunga ini biasanya terdapat warna merah di tepi petal, serta terdapat putih pada bagin tengah.

Manfaat bunga kamboja sebagai obat bisul

Bisul adalah penyakit yang sangat di remehkan bagi sebagian masyarakat, namun penyakit ini sungguh mengganggu. Dengan bunga kamboja anda dapat membereskan penyakit bisul  yang anda rasakan.
Dengan cara yang sangat gampang yaitu anda cuma cukup menyiapkan daun kamboja yang di panaskan sampai alum dan sedikit oleskan minyak zaitun di bagian daunnya. Lalu letakkan daun tersebut di tempat yang terkena bisul, dan tunggu sampai racikan tersebut kering.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments