Minggu, 24 Juni 2018

thumbnail

Bunga Edelweeis

bunga edelweeis
Perlu kamu ketahui bahwa bunga yang satu ini bentuknya sangat menarik dan sangat cantik, kamu bisa melihat secara langsung dari gambar yang ada. Bunga jenis ini digunakan sebagai bahan obat-obatan untuk mengobati penyakit TBC, disentri, dan diare.
Bunga edelweeis telah lama di jadikan bahan obat alami sejak jaman dahulu karena banyak kandungan yang baik bagi badan.
Bunga jenis ini banyak di kenali oleh seorang pendaki. Karena bunga ini banyak tumbuh di dataran tinggi yang bersuhu dingin.
Bunga ini mempunyai sebutan bunga abadi walaupun di simpan dalam suhu yang dingin bunga ini tidak akan rontok. Karena bunga ini mempunyai senyawa etilen yang fungsinya untuk menekan hormon yang dapat bertahan hingga 15 tahun.

1. Membunuh jamur, virus dan bakteri

Bunga ini dapat membunuh bakteri jahat yang ada di dalam tubuh seperti demam, flu, maupun diare yang di sebabkan oleh virus jamur.
Karena bunga edelweeis mempunyai kandungan anti mikroba yang sangat ampuh untuk melawan bakteri jahat, virus, maupun virus jamur yang terdapat dalam tubuh kamu.

2. Dapat menghentikan diare

Penyakit diare biasanya di sebabkan karena pola makan yang tidak teratur atau kebanyakan makan yang terlalu pedas. Jika masalah ini kamu biarkan maka tubuh akan bermasalah, tetapi tidak usah khawatir karena masalah diare bisa kamu cegah dengan bunga edelweeis.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments