Minggu, 24 Juni 2018

thumbnail

Bunga dahlia

bunga dahlia
Keindahan bunga dahlia ini pasti bakal menarik bagi siapa saja yang melihatnya dan pasti ingin memilikinya. Ciri bunga ini adalah tanaman perdu berumbi dan setiap berbunga hanya dalam musim panas dan musim gugur datang. Di negara seperti meksiko bunga ini dijadikan sebagai bunga nasional.
Bunga adalah tergolong ke dalam tumbuhan hias dan tumbuh tegak. Bunga yang sangat indah ini berasal dari negara meksiko. tanaman ini tergolong ke dalam tanaman hias yang banyak dicari dan di budidayakan.

Manfaat bunga dahlia

Bunga dahlia yang mempunyai warna putih karena sebagai kembang dukacita maka sering diperjual belikan. Dan untuk bunga dahlia yang lain biasanya banyak dijual sebagai tanaman hias yang di jual di dalam polibag.
Tanaman ini juga terdapat ubi yang mempunyai kandungan kurang lebih 70 persen pati yang mempunyai bentuk inulin. Biasanya inulin dari ubi bunga dahlia ini di manfaatkan para dokter kecantikan. Selain itu inulin itu dapat difermentasikan menjadi enzim atau jamur tanah yang sering di gunakan untuk mengawetkan makanan atau di gunakan untuk bahan membuat sirup

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments