Minggu, 24 Juni 2018

thumbnail

bunga bangkai

gambar bunga bangkaiDi indonesia terdapat bunga yang sangat langka dan bunga ini bernama bunga bangkai. Untuk mengenal mengenal lebih dekat kamu bisa melihat bunga tersebut melalui gambar.
Bunga bangkai mengeluarkan bau yang sangat tidak enak, namun di balik itu semua ternyata bunga bangai mempunyai berbagai manfaat bagi kesehatan seperti yang akan kita bahas berikut ini.

1.Dapat menjaga kesehatan tulang

Bunga bangkai sangat ampuh untuk mengatasi penyakit tulang karena bunga ini mengandung zat-zat yang dapat mempercepat penyembuhan tulang yang sedang terkena masalah seperti tulang keropos.

2.Sebagai sumber energi

Manfaat lain dari bunga bangkai yaitu sebagai sumber energy. Terutama bagi anda yang mengalami hal gampang kecapekan dan letih karena berkurangnya sumber energy di dalam tubuh kamu dapat mengkonsumsi bunga tersebut. Di jamin rasa lelah akan berkurang dalam waktu yang singkat.

3.Dapat menjaga tubuh dari berbagai penyakit

Bagi kamu yang kurang teratur menjaga pola makan pastinya tubuh kamu akan mudah terkena berbagai macam penyakit. Untuk itu kamu di anjurkan makan secara teratur dan jangan lupa selau konsumsi bunga bangkai agar tidak mudah terkena penyakit.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments