Minggu, 24 Juni 2018

thumbnail

Bunga aster

bunga aster
Keelokan bunga aster dapat kamu lihat dari gambar yang ada. Bunga ini datang dari negara Tiongkok, tetapi banyak yang mengatakan kalu bunga jenis ini datang dari negara Amerika Utara.
Mengenai hal tersebut banyak survei yang membuktikan karena telah di temukannya 600 jenis bunga aster dengan mencapai tinggi sekitar 30-70 cm.
Bunga jenis ini banyak di tanam oleh petani indonesia khususnya wilayah pacet. Kalau kita lihat lebih dekat lagi bunga ini sekilas seperti bunga deasy dan mirip bunga matahari hanya yang berbeda adalah dari segi ukuran. daun dari bunga aster ini adalah berbentuk tersusun.
Untuk warna dari bunga ini adalah putih, ungu, dan biru. Demikian ciri utama dari bunga aster ini adalah berwarna kuning pada bagian tengah. Bunga ini mempunyai usia kurang lebih 1 tahun. Di negara indonesia bunga jenis ini merupakan bagian yang sangat penting untuk karangan bunga. Bunga ini mekar sepanjang tahun dan tidak mengenal musim, bunga jenis ini adalah bunga yang sangat indah dan bunga yang sangat sempurna.

Bunga aster warna kuning (Eucephalus Breweri)

Spesies bunga kuning ini negara asalnya adalah dari negara Amerika Utara bunga ini juga di sebut aster brewer. Bunga ini tergolong jenis bunga endemik dan murni dari negara California. Bunga jenis ini meluas dari barat samudra Nevada ke barat daya Oregon.

Bunga aster kayu biru (Symphytrichum cordifolium)

Selanjutnya adalah spesies bunga aster yang datang dari negara Amerika Utara di bagian timur. Saat waktu mekar telah datang, bunga jenis ini mempunyai warna yang sangat cantik yaitu warna putih keunguan dan pada bagian tengah berwarna ungu tua. Spesies ini dapat berbunga di ketinggian 1200 mdpl.

Bunga aster putih (symphyotrichum dumosum)

Spesies aster yang satu ini sangat berbeda dari jenis lain karena sangat lebat dan umurnya sangat lama atau juga disebut pula dengan aster dumosus. anda dapat temukan jenis ini di wilayah Amerika Serikat di sebelah timur. Dari wilayah Texas, Mianie, Wisconsin sampai Florida.
Bunga aster ini bisa berkembang di atas ketinggian mencapai 100 cm. Bunga ini memiliki warna yang cukup lembut, yaitu warna putih oleh mahkota yang berwarna kuning pada tengahnya. Kamu bisa memiliki bunga yang sangat indah ini dengan cara merawatnya di rumah untuk bunga hias.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments